Tonnis Pastikan FIK Juara Umum Dies Natalis UNNES

Tim Tonnis FIK berhasil meraih juara 1 pada lanjutan pertandingan cabang olahraga antar unit dalam rangka Dies Natalis Universitas Negeri Semarang ke 54. Dengan hasil tersebut dapat dipastikan gelar juara umum pekan olahraga Dies kembali di raih oleh FIK.
FIK pada cabang Tonnis menjadi yang terbaik setelah pada partai final mengkandaskan perlawanan Tim Tonnis FIP dengan skor 2-0 melalui partai ganda bebas 1 Ricko Irawan berpasangan dengan Rivan Saghita mengawali kemenangan FIK atas pasangan Muhajir/Baidhon dari FIP, kemudian pasangan ganda umur 90 tahun pasangan Ranu Baskora berpasangan dengan Harmin mengalahkan Sugeng berpasangan dengan Amirul dari FIP. Juara 3 bersama diraih tim Tonnis FE dan FT.
Dengan keberhasilan meraih juara 1 cabang olahraga Tonnis, maka dapat dipastikan gelar juara umum pekan olahraga dalam rangka Dies Natalis UNNES ke-54 tetap menjadi milik FIK meski masih ada cabang gerak jalan yang belum dilaksanakan. pada kegiatan yang lain FIK jg memenangkan lomba joged dan menyanyi dangdut  yang dilangsungkan di aula FBS. Secara keseluruhan perolehan medali FIK adalah 4emas (bulutangkis, bolavoli putra dan putri serta tonnis  ) Semoga kegiatan-kegiatan yang lain turut menyertai kesuksesan FIK, ungkap WD 3 Dr.
Taufik Hidayah, M.Kes.