Tim Bolavoli FIK Kawinkan Gelar

Tim Bolavoli Putra dan Putri FIK berhasil memenangi pertandingan antar unit cabang olahraga dalam rangka Dies Natalis UNNES ke 54 , Kamis (14/03) di lapangan Bolavoli FIK UNNES. Pertandingan yang diikuti 11 unit dilingkungan UNNES itu berlangsung sejak Rabu.

Tim Putra FIK meraih Juara 1 setelah menundukkan Tim Rektorat dengan skor 2-0, sedang Tim Putri FIK mengkandaskan perlawanan Tim Lembaga dengan skor 2-1. Juara III untuk kategori putra diraih tim FIS dan FT. Pada bagian putri tim FIP dan FIS harus puas menjadi Juara III bersama.

Keberhasilan mengawinkan gelar juara baik putra maupun putri merupakan ulangan prestasi tahun lalu, dan lebih mendebarkan dibagian putri karena sempat tertinggal lebih dahulu pada set pertama kemudian mampu membalikkan keadaan dengan merebut 2 set berikutnya.

Usai pertandingan final, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Prof Dr dr Oktia Woro KH, M.Kes yang turut menyaksikan jalannya pertandingan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas perjuangan Tim Bolavoli FIK yang bermain penuh semangat hingga membuahkan hasil yang sebagai juara 1 baik putra maupun putri.

Raihan juara 1 pada cabor Bolavoli menempatkan Kontingen FIK memuncaki raihan medali sementara dengan total 3 emas (1 bulutangkis dan 2 dari bolavoli). Semoga gelar juara umum pertandingan olahraga Dies Natalis UNNES tahun ini dapat dipertahankan oleh FIK.