Visi, Misi & Tujuan

Visi :

Fakultas Ilmu Keolahragaan yang berwawasan konservasi dan bereputasi internasional di bidang keolahragaan dan kesehatan masyarakat.

Misi:

FIK mengemban misi  untuk :

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan dalam program kependidikan dan non kependidikan di bidang keolahragaan dan  kesehatan masyarakat yang unggul, berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.
  2. Mengembangkan Ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang keolahragaan dan kesehatan masyarakat melalui kegiatan penelitian yang berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.
  3. Menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi serta menjadi lembaga rujukan di bidang keolahragaan dan kesehatan masyarakat yang berwawasan konservasi melalui pengabdian.
  4. Membangun dan mengembangkan kerjasama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak ditingkat nasional, regional, dan internasional untuk mewujudkan lembaga yang bereputasi internasional.

 

Tujuan:

Dengan visi dan  misi tersebut, FIK UNNES bertujuan untuk:

  1. Mewujudkan kebudayaan unggul dalam pendidikan melalui pengembangan nilai-nilai pengetahuan, keyakinan, dan semangat olympism berwawasan konservasi.
  2. Mewujudkan pranata pendidikan dan tata kelola yang efektif, kreatif, produktif, serta transparan yang berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.
  3. Menghasilkan pendidik, tenaga kependidikan, akademisi yang memiliki kompetensi unggul dalam bidang Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Ilmu Keolahragaan, dan Ilmu Kesehatan Masyarakat berwawasan konservasi.
  4. Menghasilkan dan menyebarluaskan karya-karya ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang keolahragaan dan kesehatan masyarakat yang berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.
  5. Menjalin kerjasama institusi yang saling menguntungkan untuk mewujudkan lembaga yang bereputasi internasional.

 

Diperbarui oleh: Eko Setiyono | Tuesday, 28 March 2017 12:41