Tim Tenis Unnes Sabet Piala Rektor Unsoed

Thursday, 7 November 2013 | 15:22 WIB

Tim Tenis Universitas Negeri Semarang sabet gelar ganda pada turnamen tenis Piala Rektor Unsoed.

Bermaterikan pemain-pemain terbaik seperti : Harlanu, Sartono Sahlan, Sugiyo, Nasuka, Prapto Nugroho, Andry Akhiruyanto, Sri Haryono, Ricko Irawan, Limpad, Wahyu Lestari dan Sesar Yuniarti tim UNNES begitu digdaya dan mampu menyabet juara pertama sekaligus menggondol piala bergilir dari Rektor Unsoed.

Turnamen Tenis Beregu piala Rektor Unsoed diikuti oleh 14 tim dari berbagai instansi Se-Jawa Tengah dan DIY, turnamen yang mempertandingkan kelompok eselon/eksekutif, ganda jumlah umur  100 tahun, ganda jumlah umur 90 tahun, ganda putri dan ganda prestasi.

Pada babak penyisihan pool/grup tim tenis Universitas negeri Semarang mengalahkan Pemkab. Purbalingga dengan skor 4-1, kemudian mengalahkan Indonesia Power Banjarnegara 3-0 dan memastikan lolos ke fase 8 besar.

Pertandingan berikutnya di laga 8 besar UNNES mencukur tim tenis Pemkab. Banyumas dengan skor 3-0, selanjutnya tim BMPD Banyumas dijinakkan dengan skor 3-1 pada partai semifinal.

Partai puncak atau perebutan tempat pertama kembali mempertemukan tim tenis Unnes dengan tim tenis Pemkab. Purbalingga, pertandingan partai puncak berlangsung ketat sehingga memaksa dimainkannya 5 partai dengan berkesudahan 3-2 untuk kemenangan tim Unnes, dengan hasil tersebut tim tenis Unnes akhirnya merebut 2 gelar sekaligus yaitu sebagai juara pertama dan meraih piala bergilir rektor Unsoed. Tim tenis Pemkab. Purbalingga harus puas diposisi 2, sedang juara ketiga diraih bersama oleh tim tenis Unsoed dan BMPD Banyumas.

Diunggah oleh: Eko Setiyono
Editor: Eko Setiyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *