Bulutangkis Sumbang Emas

Thursday, 7 November 2013 | 15:05 WIB

Jum’at (2/3) Tim bulutangkis ganda putra FIK Unnes berhasil menjadi juara pada pertandingan antar unit di lingkungan Universitas Negeri Semarang sehingga berhasil meraih emas pada kejuaraan tersebut.

Pada partai final yang dipertandingkan mulai pukul 14.30 WIB, Ganda pertama FIK Nanang Indarji/Donny Wira berhasil menaklukkan Ganda dari Bidang II Heru/Agus dengan skor 30-20 melalui pertarungan yang sangat imbang, sedangkan pada ganda kedua, FIK yang diwakili Hermawan Pamot/Agus Rahardjo berhasil menang mudah atas ganda Bidang II Arfanto/Sumaji dengan skor telak 30-4. FIK berhasil mempertahankan gelar sebagai juara 1 cabang bulutangkis pada dies tahun lalu.

Dengan kemenangan ini FIK berhasil meraih 3 emas dan bisa dipastikan 99,99% dapat kembali meraih juara umum pada dies natalis tahun ini meskipun masih dipertandingkan cabang tenis lapangan pada Jum’at (9/3), namun unit lain kemungkinan kecil dapat mengejar perolehan angka FIK.

Sedangkan perebutan juara 3 untuk cabang bulutangkis antara Bidang I melawan FIP pada saat berita ini diturunkan masih berlangsung partai ke 3 karena skor sementara 1-1.

Diunggah oleh: Eko Setiyono
Editor: Eko Setiyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *