Ilmu Keolahragaan

Visi

Program Studi Ilmu Keolahragaan sebagai pusat pengembang ilmu dan teknologi keolahragaan yang sehat, unggul dan mampu berkompetisi di tingkat nasional dan internasional pada tahun 2020.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan akademik bidang Ilmu Keolahragaan sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi keolahragaan terkini.
  2. Meningkatkan kualifikasi akademik dan profesional dosen.
  3. Meningkatkan kualitas penelitian/karya ilmiah dan pengabdian pada masyarakat.
  4. Meningkatkan pengelolaan program studi, menguatkan kerjasama bidang penelitan dan akademik dengan perguruang tinggi/lembaga mitra di dalam negeri dan luar negeri.

Kompetensi

Lulusan Program Studi Ilmu Keolahragaan ( Olahraga Kesehatn ) memiliki kemampuan, penguasaan dan kepedulian terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi ilmu keolahragaan bidang olahraga kesehatan, dengan kompetensi sebagai unsure perencanaan, managerial, edukatif, riset dan pengembangan lembaga dan laboratorium keolahragaan dan kesehatan serta pelayanan olahraga kesehatan pada masyarakat, sehingga menjadi insane professional di bidang olahraga kesehatan serta terampil menerapkan ilmunya dalam kehidupan sehari-hari dan dapat menjadi sumber mata pencaharian

Tujuan

  1. Menghasilkan sarjana yang memiliki kompetensi akademik dan profesional bidang Ilmu Keolahragaan.
  2. Menghasilkan praktisi ilmu keolahragaan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  3. Menghasilkan karya inovatif dibidang ilmu keolahragaan sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini.
  4. Mewujutkan tatakelola program studi sesuai standar mutu ISO 9001:2008 dan IWA 2:2007.

Pimpinan Jurusan Ilmu Keolahragaan

Jabatan

Nama

Ketua Jurusan Drs. Said Junaidi, M.Kes.
Sekretaris Jurusan Sugiarto, S.Si, M.Sc.
Kapala Laboratorium Dr. Siti Baitul Mukarromah, S.Si., M.Si.Med.

 

Diperbarui oleh: Eko Setiyono | Selasa, 14 Februari 2017 17:09