Temu Wali Mahasiswa Baru 2016

Sunday, 6 November 2016 | 20:59 WIB

temu-wali

Peran serta orang tua/wali dalam keberhasilan mahasiswa selama menempuh studi merupakan salah satu faktor penting dan tidak dapat diabaikan. Berbagai informasi baik akademik dan non-akademik dapat membantu orang tua/wali mahasiswa dalam melakukan pengawasan terhadap mahasiswa selama menempuh studinya, sehingga diperoleh prestasi sesuai yang diharapkan dan lulus tepat waktu. Sabtu (5/11) Seluruh manajemen fakultas dan jurusan di lingkungan FIK Unnes melakukan temu orang tua/wali untuk mengenalkan program-program akademik dan non-akademik yang dimiliki FIK Unnes.

Dalam sambutannya Dekan menyampaikan kompetensi lulusan dan peluang profesi lulusan dari berbagai prodi. Beliau juga berpesan kepada seluruh orang tua/ wali untuk dapat mendorong putra/putrinya berperan aktif dalam berbagai kegiatan di kampus. Karena saat ini FIK Unnes memiliki berbagai program unggulan diantaranya FIK Goes to Public, Outbound Sport Students Exchange, Inbound Sport Student Exchange, International Teaching Practice, Tranfer Credit Program dan pertukaran mahasiswa dengan perguruan tinggi negeri lain.

Acara yang berlangsung di Gedung Laboratorium Olahraga Prof. Soegijono ini dihadiri 400 orang tua/ wali mahasiswa yang terdiri dari 4 prodi, yaitu PJKR, PKLO, IKOR dan IKM. Selain temu orang tua/ wali mahasiswa baru tahun 2016, pada siang harinya digunakan untuk mengundang orang tua/ wali mahasiswa angkatan 2010 guna memberikan kiat-kiat percepatan studi.

Diunggah oleh: Mustofa Daru Affandi
Editor: Eko Setiyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *