Tampil di TVRI, Kartini FIK UNNES Menginspirasi

Thursday, 20 April 2017 | 11:23 WIB

wedangan

Rabu (20/04) sebanyak 15 mahasiswi FIK turut serta dalam program “Wedangan” yang disiarkan langsung oleh TVRI Jawa Tengah bertema “Perempuan-perempuan Yang Menginspirasi Zaman”

Acara tersebut ditayangkan pukul 17.30 sd 19.00 WIB,  dihadiri oleh Kartini-Kartini Jawa Tengah, seperti  Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti atau lebih dikenal sebagai mbak Ita, EVP PT. KAI Daop IV Wiwik Widayanti, Fashion Designer Susan Pingky Budiardjo, dan Dekan FIK UNNES Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd.

Tema tersebut  diambil untuk memperingati hari Kartini, karena salah satu jasa beliau adalah para perempuan Indonesia memiliki kesetaraan dan kesamaan dalam hak maupun kewajiban. Hal itu terbukti dari sekian banyak perempuan Indonesia yang saat ini menduduki jabatan atau pimpinan di berbagai bidang, salah satunya Dekan FIK yang saat ini dipimpin oleh seorang perempuan.

Para mahasiswi FIK  yang mengikuti acara tersebut tampak bersemangat dan antusias menyampaikan harapan agar perempuan-perempuan Indonesia makin memberi warna untuk memajukan pembangunan.

Diunggah oleh: Sugihartono Giggs
Editor: Supaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *