Supaat dan Sugihartono Juara Tenis Meja Antar Tendik FIK

Monday, 13 February 2017 | 14:49 WIB

Semarang (10/02/2017) bertempat di ruang loby dekanat Fakultas Ilmu Keolahragaan, berlangsung pertandingan tenis meja antar tenaga kependidikan FIK. Kegiatan yang diprakarsai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Taufik Hidayah, M.Kes diikuti oleh sembilan pasang ganda putera.

Pertandingan dilakukan dengan sistem gugur, para peserta tampak bersemangat meski baru sekali melakukan permainan tenis meja. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya meningkatkan kebugaran dan semangat bagi tenaga kependidikan, kemenangan bukan menjadi tujuan utama ungkap WD 3 FIK.

Tampil penuh semangat sejak penyisihan, akhirnya pasangan Supaat/Sugihartono menjadi juara 1 setelah pada partai final mengkandaskan perlawanan pasangan Harmin/Iwan Sulistiyo dua set langsung 21: 19 dan 21: 15 yang harus puas sebagai juara 2. Sedang untuk juara 3 diraih pasangan Anjar Bintoro/Mashuri dan Rubidi/Wawan.

Fakultas Ilmu Keolahragaan yang merupakan ikon dari Unnes khususnya dalam mencetak prestasi-prestasi olahraga diharapkan terus berupaya dan tidak melupakan warga Unnes khususnya dalam memperhatikan kesehatan dan kebugaran yang salah satunya dengan olahraga tenis meja cetus WD 3.

Diunggah oleh: Sugihartono Giggs
Editor: Sugihartono Giggs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *