Senat FIK Evaluasi Kinerja 2016

Monday, 24 October 2016 | 11:56 WIB

rapim

Solo – Sabtu (22/10) Senat Fakultas Ilmu Keolahragaan melakukan evaluasi terhadap kinerja 2016. Program kerja tahun 2016 yang sudah terealisasi sampai dengan peng-SPJ-an masih 46,402%. Angka tersebut belum termasuk kegiatan-kegiatan yang sudah ataupun masih berjalan yang peng-SPJ-annya belum selesai. Termasuk program kegiatan akademik, baik itu laboratorium terpadu maupun kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang masih menunggu proses pencairan.

Masih dibidang akademik, ada beberapa kegiatan yang memang belum terlaksana, Prof. Dr. Soegiyanto KS, MS selaku ketua evaluator, masih ada waktu sekitar 90 hari untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Diantaranya adalah kerjasama dalam negeri dan luar negeri, penerbitan buku ajar, penerbitan jurnal dan kegiatan pengembangan kurikulum di masing-masing jurusan.

Dalam bidang kemahasiswaan, beliau menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan bidang kemahasiswaan harus tepat pada sasaran dan dapat memberikan ketrampilan berorganisasi kepada mahasiswa.

Diharapkan untuk rencana program tahun 2017 dapat merencanakan kegiatan-kegiatan yang realistis sesuai target renstra Fakultas dan dipersiapkan secara matang, mengingat tahun depan sudah diberlakukan Prognosa, yang apabila kegiatan tidak dapat dilaksanakan sesuai perencanaan, anggaran akan dibekukan/ditarik.

Evaluasi kinerja 2016 merupakan salah satu agenda kegiatan rapat pimpinan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari sejak Jumat (21/10) hingga Minggu (23/10) ini dihadiri senat, seluruh manajemen pimpinan fakultas dan jurusan serta staff terkait.

Diunggah oleh: Eko Setiyono
Editor: Eko Setiyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *