Refleksi Akhir Tahun 2016

Wednesday, 28 December 2016 | 10:50 WIB

refleksi

Bertempat di Ruang Pertemuan Dekanat FIK Unnes, Kamis ( 22/12) FIK menyelenggarakan refleksi akhir tahun. Acara yang rutin digelar setiap tahun ini mengundang seluruh dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FIK Unnes. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi target dan capaian dari program selama tahun 2016. Selain itu juga untuk menyerap aspirasi dan masukan dari warga FIK agar dapat pada tahun 2017, FIK menjadi lebih baik.

Dalam paparannya, Dekan FIK Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd. mennyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menjalankan tugas dan fungsinya hingga program kerja tahun 2016 dapat terlaksana dengan baik. Lebih lanjut dia memberikan apresiasi yang luar biasa atas prestasi yang diraih pada tahun 2016 antara lain di Bidang Kerjasama menjadi terbaik pertama,  Pengelola Website terbaik kedua serta Bidang Kemahasiswaan memperoleh peringkat terbaik ketiga.

Beberapa program unggulan FIK pada tahun 2016 diantaranya program peningkatan tenaga kependidikan bersertifikasi, revitalisasi organisasi kemahasiswaan dan laboratorium kalibrasi bersertifikasi Komite Akreditasi Nasional dan lolos ISO 17025 yang saat ini dalam proses pengajuan visitasi. Diharapkan untuk tahun 2017 program kerja FIK menjadi lebih baik dalam rangka pengingkatan kualitas FIK Unnes sebagai rumah ilmu, lanjutnya.

Diunggah oleh: Mustofa Daru Affandi
Editor: Eko Setiyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *