Prodi PKLO Menerima Tim Visitasi dari BAN- PT

Thursday, 10 August 2017 | 09:41 WIB

Rabu (09/08/2017) Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKLO) Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang, menerima Tim Visitasi  dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Tim Asesor  beranggotakan Dr. dr. Wara Kushartanti (UNY) dan Prof. Dr. I Nyoman Kanca (UNDIKSA). Kegiatan itu sendiri  diawali dengan penerimaan Tim Asesor oleh pimpinan UNNES dan dilanjutkan kunjungan ke  FIK untuk melakukan visitasi borang pada prodi PKLO.

Pada kesempatan tersebut  penilaian berdasarkan pada borang yang dikirim yaitu Borang Program Studi, Borang Evaluasi Diri Prodi, dan Borang Fakultas. Borang terdiri atas tujuh unsur yaitu Visi Misi Tujuan Strategi dan Pencapaian, Tata Pamong dan Kepemimpinan, Kemahasiswaan dan Lulusan, Sumber Daya Manusia, Kurikulum Pembelajaran dan Suasana Akademik, Pembiayaan Sarana Prasarana, Penelitian dan Pengabdian masyarakat.

Dekan FIK UNNES, Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd. mengapresiasi kesiapan prodi PKLO yang dikoordinir Soedjatmiko, M.Pd bersama tim prodi dan fakultas, dan beliau berharap agar jerih payah selama ini berbuah manis dengan memperoleh nilai yang maksimal, yaitu akreditisasi A.

Diunggah oleh: Sugihartono Giggs
Editor: Supaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *