Pertemuan Tahunan Tri Eks STO Perekat Tali Silaturahmi

Senin, 22 Mei 2017 | 09:43 WIB

tri eks sto

Pertemuan Tri Eks-STO Joglosemar (Jogja-Solo-Semarang) merupakan pertemuan tahunan yang dilaksanakan secara bergiliran dan dirintis oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta, Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang, dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo sebagai sarana silaturahmi.

Pada tahun ini, agenda Tri Eks-STO dilaksanakan di  FIK UNY Minggu, 21 Mei 2017. Para peserta kegiatan Tri Eks-STO tampak gembira dan bersemangat dalam mengikuti beberapa kegiatan dan pertandingan persahabatan antara lain : bolavoli dosen dan tendik, kasti untuk ibu-ibu dharma wanita, futsal putri dan tenis lapangan untuk mahasiswa.

Dekan FIK UNY, Prof. Dr. Wawan S Suherman, M.Ed  mengatakan bahwa semangat dari para senior FIK untuk “nguri-uri” kegiatan Tri Eks-STO harus didukung para penerusnya. Oleh karena itu, generasi penerus FIK Joglosemar diharapkan terus melestarikan kegiatan persahabatan untuk menjaga silaturahmi dan kekerabatan. Pada saat pembukaan beliau juga mengucapkan terima kasih atas komitmen FIK UNNES  dan FKIP UNS dalam menjaga persahabatan selama ini dan berharap semoga pertemuan Tri Eks-STO selalu mendapatkan kebaikan dan barokah khususnya untuk ketiga lembaga.

Tim UNNES dipimpin oleh Dekan FIK, Prof. Dr. Tadiyo Rahayu, M.Pd, diikuti oleh semua Wakil Dekan, Pengelola Jurusan, ibu-ibu darmawanita, Kabag dan Kasubag,  dan mahasiswa yang ikut mengikuti pertandingan. Dekan FIK  menyatakan siap menyelenggarakan kegiatan serupa tahun 2018 sebagai tuan rumah.

Diunggah oleh: Sugihartono Giggs
Editor: Sugihartono Giggs

Tinggalkan Balasan