Pembukaan PPAK FIK 2017 “Indonesia Banget”

Wednesday, 23 August 2017 | 10:23 WIB

Indonesia Banget… itulah kesan yang muncul pada pembukaan PPA FIK 2017. Pada pembukaan PPA FIK yang dilaksanakan di Gedung Laboratorium Prof. Soegijono FIK UNNES Semarang pada Senin (21/08).  Kesan Indonesia banget ini muncul karena mahasiswa baru yang diterima masuk ke FIK untuk tahun ajaran 2017 ini bukan hanya berasal dari sekitar Kota Semarang dan Jawa Tengah, melainkan berasal dari berbagai wilayah di Indonesia seperti  Sumatra, Kalimantan, bahkan ada yang berasal dari Papua. Kesan Indonesia banget juga muncul pada pargelaran budaya yang dilaksanakan oleh para mahasiswa dan panitia, dimana tarian yang dibawakan berasal dari Papua, Jawa Tengah dan Sunda. Sehingga kesan yang tampak bahwa PPA 2017 memunculkan bahwa FIK berasal dari seluruh bagian Indonesia dapat bersatu dan harmonis.

Pembukaan PPAK dibuka oleh Wakil Dekan  I FIK, Dr. Setyo Rahayu, didampingi oleh Wakil Dekan II dan dihadiri oleh seluruh pimpinan Fakultas, Pengelola Jurusan, Kabag TU dan Kasubag FIK. Wakil Dekan I mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru FIK, mengenalkan kehidupan kampus, sistem perkuliahan, dan memperkenalkan pimpinan fakultas maupun jurusan serta pejabat di FIK  agar mahasiswa dapat mengenal dan nantinya akan memperlancar studinya di FIK.

Acara PPA akan ditutup pada hari Rabu (23/8) dan akan dilanjutkan dengan OKKA PT dan OKKA jurusan. Sedangkan awal perkuliahan akan dimulai pada Senin ( 28/8).

Foto dokumentasi dan video pembukaan PPA dapat dilihat pada halaman web gugus Meditasi FIK dengan alamat https://www.facebook.com/Buletin-Sportif-269691203102582/?hc_ref=ARRUt9OsHHZwnmWs2LopeXPqEs0WxN16ex02hx3zU0Cyg-EZXozAsS9LBQz6Ykkh5lc&fref=nf

Diunggah oleh: Mustofa Daru Affandi
Editor: Supaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *