Pak Sarno memasuki Purna Tugas

Tuesday, 1 August 2017 | 10:28 WIB

Tahun 2017  tenaga kependidikan FIK banyak yang memasuki   purna tugas, antara lain pak Sardim, pak Lilik HP, pak Diyono. Pada akhir bulan Juli (31/7)   meyusul Pak Sarno, tenaga kependidikan pada Sub Bagian Umum dan Kepegawaian FIK dilepas oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan di Rektorat didampingi oleh Dekan  FIK,.

Pak Sarno yang telah mengabdi lebih dari 35 tahun. Dimulai dari IKIP Semarang yang berlokasi di Kampus Pegandan Sampangan kemudian tahun 2000 Unnes berpindah ke Kampus Sekaran Gunungpati. Beliau mulai berkarir di UNNES   dari  nama fakultas FKIK  yang sekarang menjadi FIK.

Selama bekerja, Pak Sarno terkenal giat dan santun. Sosok yang dikenal dengan keterampilan tangan menulis halus, membuat tulisan background panggung menggunakanan steofom ini kerap diminta tolong  dalam berbagai kegiatan di FIK. Selain itu ketrampilan dalam menulis sertifikat ini sering dimanfaatkan oleh KONI Jawa Tengah untuk menulis berbagai piagam penghargaan  pada perlombaan di berbagai cabang olah raga.

Terima kasih Pak Sarno, semoga jalinan kekeluargaan tetap terjalin erat dengan keluarga besar FIK.  Sukses telah lulus dengan baik sebagai pegawai, dan semoga lebih sukses di keluarga dan masyarakat.

Diunggah oleh: Mustofa Daru Affandi
Editor: Supaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *