Nuansa Lebaran di Hari Pertama Masuk Kerja Pegawai FIK

Monday, 3 July 2017 | 11:35 WIB

Semarang (3/7). Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Lebaran, dosen dan tenaga kependidikan  Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang (Unnes) tertib masuk kerja. Ini terbukti mulai pukul 06.50 WIB keseriusan kerja diperlihatkan dengan hadirnya Dosen, Tenaga Kependidikan dan Pimpinan di lingkungan FIK UNNES dalam mengikuti apel pagi di depan Dekanat FIK.

Kehadiran pimpinan fakultas dan jurusan, dosen dan tenaga kependidikan itu dimanfaatkan untuk saling berjabat tangan, diawali dari Dekan, Wakil Dekan,  dan  seluruh peserta apel.

Dekan FIK UNNES, Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd  sebagai Pembina Apel, mewakili segenap pimpinan menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar FIK apabila dalam beberapa kegiatan maupun dalam berinteraksi ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, dan berharap momentum idul fitri menjadi perekat kebersamaan untuk memajukan lembaga tercinta. Beliau juga menyampaikan bahwa dalam bulan Juli  ini ada tugas yang harus dipersiapkan dan dikerjakan dengan sebaik-baiknya, yaitu seleksi masuk mandiri dan ujian akhir semester.

Setelah selesai apel  dan saling berjabat tangan dengan seluruh peserta, dilanjutkan ramah tamah dengan sarapan pagi bersama di ruang Dekanat.

Diunggah oleh: Sugihartono Giggs
Editor: Supaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *