FIK Tingkatkan Layanan Prima

Monday, 10 October 2016 | 13:57 WIB

rapat-akd

Semarang – Senin (10/10) Dalam rangka mempersiapkan AIPT Unnes 2016, Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unnes berupaya meningkatkan kualitas pelayanan bidang akademik dan kemahasiswaan. Bertempat di ruang rapat senat dekanat FIK, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Setya Rahayu, MS memimpin rapat koordinasi bidang akademik dan kemahasiswaan. Rapat koordinasi ini bertujuan untuk saling berkoordinasi, berkomunikasi dan berkonsultasi antara pimpinan dengan staf maupun antar sesama staf untuk meningkatkan layanan prima. Dr. Setya menyampaikan bahwa kita harus saling bekerjasama dalam meningkatkan pelayanan serta memperbaiki pola kerja kita sehingga didapatkan hasil kerja maksimal dan tercapai kepuasan bagi para mahasiswa.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Kabag Tata Usaha, Kasubbag. Akademik dan Kemahasiswaan serta seluruh staff akademik dan kemahasiswaan yang berjumlah kurang lebih 24 orang.

Di bidang sarana prasarana FIK juga berusaha meningkatkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki. Pada 2016 ini, FIK sudah memiliki gedung baru Jurusan IKM dan gedung dekanat baru yang lokasinya berada di depan gedung F2 atau tepatnya di sebelah timur gedung dekanat lama. Gedung dekanat ini merupakan gedung perkantoran yang compac dimana pada lantai 1 berisi ruang administrasi TU, lantai 2 sebagai ruang pimpinan yaitu Dekan dan Wakil Dekan. Lantai 3 merupakan ruang pertemuan yang dapat menampung 200 peserta.

Ke depan rapat koordinasi semacam ini akan ditingkatkan agar tercipta hubungan yang baik antara pimpinan dan staf sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif dan nyaman dalam bekerja.

Diunggah oleh: Mustofa Daru Affandi
Editor: Eko Setiyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *