Mahasiswi dan Dosen FIK UNNES Raih Medali di Sea Games 2017

Wednesday, 30 August 2017 | 13:54 WIB

Mahasiswi Unnes  yang tergabung dalam Tim Sepak Takraw  Ajang Sea Games 2017 (20-29/8) di Malaysia dapat bangkit dari kekecewaan karena keberpihakan wasit kepada tim tuan rumah Malaysia. Akhirnya tim Sepak Takraw Putri Indonesia  mampu meraih Perunggu pada nomor beregu dan  meraih medali Perak pada nomor Quadrant Putri.

Tim Putri yang  menorehkan prestasi gemilang di kancah internasional, adalah Evana Rahmawati mahasiswa jurusan PJKR dan Dini Mitasari mahasiswa Jurusan PKLO FIK Unnes, sementara di Tim Putra Sepak Takraw atlet besutan Pelatih Asy Syam dan Asisten Pelatih Tri Aji, juga berhasil menyumbangkan medali perak  di nomor beregu Putra, dan 2 perunggu di nomor Quadrant Putra serta tim Double Putra. Pencapaian Tim Sepak Takraw Indonesia  mengemas 2 perak 3 perunggu. ujar Asisten Pelatih Tri Aji Dosen PKLO UNNES.

Dekan FIK UNNES, Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd. sangat mengapresiasi dan bangga atas capaian mahasiswa dan Dosen FIK  yang  meraih prestasi dunia pada Ajang Sea Games 2017. Semoga  dapat menjadi inspirasi dan motivasi untuk mahasiswa  dan dosen  untuk berprestasi pada event yang lain.

Diunggah oleh: Ranu Baskora Aji Putra
Editor: Sugihartono Giggs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *