Mahasiswa FIK Sumbang 10 Medali Cabang Silat Pomprov 2017

Monday, 7 August 2017 | 09:10 WIB

Tim pencak silat UNNES yang bermaterikan mahasiswa-mahasiswa FIK berhasil menyumbang 10 medali pada Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) Jawa Tengah tahun 2017.

Pada Pomprov tahun ini UNNES meraih 3 medali emas di cabang pencak silat, dipersembahkan oleh Wahyu Abaskoro (PJKR), Danang Faizal (PKLO), dan Qoriatu L (PKLO).

Selain emas, 4 mahasiswa lain Feni Nurdiyanto (PJKR), Ridho Dwi R (PJKR), Muh Suprayitno (PKLO), dan Nur Rahmah (PKLO) berhasil meraih Perak di cabang olah raga yang sama. Adapun Maldini M (PKLO), Pradesta Ayu K (PJKR), dan Akhuniyatun (PKLO) meraih perunggu. Dengan demikian, total perolehan medali UNNES berjumlah 10, terdiri  3 emas 4 perak, dan 3 perunggu.

Dra. MM Endang Sri Retno, M.Kes, selaku pembina UKM Pencak Silat UNNES sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas keberhasilan para atlet UNNES pada Kejuaraan yang dilangsungkan di Universitas Sultan Agung Semarang, Sabtu–Minggu (5-6/8 ).

Semoga prestasi gemilang ini menjadi motivasi bagi atlet dan mahasiswa lainnya,  agar terpacu untuk mengharumkan UNNES pada event-event yang lebih tinggi.

Diunggah oleh: Sugihartono Giggs
Editor: Sugihartono Giggs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *