Dekan FIK : Lembaga Kemahasiswaan Memiliki Peran Besar

Thursday, 19 January 2017 | 09:26 WIB

pelantikan-lk

Semarang – Lembaga kemahasiswaan memiliki peran yang sangat besar bagi mahasiswa. Lembaga kemahasiswaan merupakan wadah untuk berkreasi dan berprestasi. Selain itu lembaga kemahasiswaan juga dapat digunakan untuk mengembangkan skill dan juga memotivasi diri dalam menghasilkan sebuah karya. Hal tersebut disampaikan Prof. Tandiyo Rahayu, M.Pd. pada saat melantik pengurus lembaga kemahasiswaan periode tahun 2017 di lingkungan FIK Unnes, Rabu (19/1).

Lebih lanjut, Dia berpesan agar seluruh pengurus lembaga kemahasiswaan yang telah dilantik agar merancang program kerja yang terukur dan dapat dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

Sepuluh Lembaga Kemahasiswaan tersebut adalah BEM FIK, DPM FIK, HIMA PJKR, HIMA PGPJSD, HIMA PKLO, HIMA IKOR, HIMA IKM, Fifa Sport, Gugus Latih FIK dan Karisma.

Pelantikan yang berlangsung di lantai 3 Gedung Dekanat FIK tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan serta Kepala Laboratorium di lingkungan FIK Unnes.

Selain pelantikan, kegiatan ini merupakan sebuah tolak ukur regenersi kelembagaan dan juga ajang silaturrahmi antara lembaga kemahasiswaan maupun birokrasi kampus,” ujar Dr. Taufiq Hidayah selaku Wakil Dekan Bid. Kemahasiswaan FIK.

Diunggah oleh: Eko Setiyono
Editor: Eko Setiyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *