Jajaki Kerjasama, DISPORA Demak Kunjungi FIK

Friday, 10 February 2017 | 15:39 WIB

kab demak

FIK Unnes  pada rabu (7/2) menerima kunjungan dari Diaspora Kabupaten Demak. perwakilan ini diterima oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Setyo Rahayu dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Prof. Oktia Woro di ruang rapat Dekan Gedung Dekanat lantai 2. kunjungan ini dalam rangka membahas kerjasama dalam bidang pendidikan, pelatihan teknis bidang keolahragaan, peningkatan prestasi atlet cabang andalan dan pelayanan keolahragaan bagi masyarakat dan pegawai di Kabupaten Demak.

FIK sendiri terkenal dengan rumah ilmu bagi bidang keolahragan. hal ini dibuktikan dengan sumbangan tropi dan medali yang ditorehkan oleh para atlet baik di tingkat kabupaten sampai kejuaraan nasional. Sebagian besar dihasilkan oleh atlet yang juga mahasiswa FIK Unnes. selain menjadi atlet, para alumni menjadi pelatih pada cabang olahraga dibawah Dinas Olahraga di Kabupaten tersebut. Dalam berbagai kesempatan pelatihan dan sertifikasi ditujukan bagi wasit dan pelatih beberapa cabang olahraga, diantaranya voli, sepakbola, basket dan tenis. maka tidak salah bila Dispora Kabupaten Demak mengadakan kerjasama dengan FIK unnes untuk meningkatkan kualitas atlet, pelatih dan program pembinaan olahraga di wilayahnya. selain itu FIK juga telah berulangkali dipercaya untuk mengetes kesehatan pegawai di lingkungan BKD provinsi Jawa Tengah diantaranya mengetes kemampuan dan kesehatan para atlet pra-PON dan PON Jawa Tengah.

Semoga Dengan kerjasama antara FIK UNNES dan Dispora Kabupaten Demak dapat menjadi jembatan untuk mendongkrak perolehan Medali dan prestasi para tatlet di Kabupaten Demak.

 

Diunggah oleh: Mustofa Daru Affandi
Editor: Sugihartono Giggs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *