IKOR Berikan Penghargaan Bagi Mahasiswa Berprestasi

Wednesday, 12 October 2016 | 11:16 WIB

ibc

Semarang – Selasa (10/10) Jurusan Ilmu Keolahragaan (IKOR) Fakultas Ilmu Keolahragaan Unnes memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi. Penghargaan tersebut diberikan kepada mahasiswa peraih medali maupun yang berpartisipasi dalam PON XIX Jawa Barat. Sejumlah 3 mahasiswa Jurusan IKOR yang tergabung dalam kontingen Jawa Tengah berhasil meraih medali Emas, mereka adalah Nabila Ummu Aiman cabor Taekwondo, Toni Azhar cabor Sepak Takraw dan Diah Ayu P cabor Angkat Besi.

Penghargaan tersebut diberikan agar dapat memotivasi mahasiswa untuk berprestasi dalam bidang baik akademik maupun non-akademik. Hal tersebut disampaikan oleh Drs. Said Junaidi, M.Kes, Ketua Jurusan IKOR yang mewakili Pimpinan Fakultas disela-sela makan siang bersama.

Dalam waktu yang bersamaan, Jurusan IKOR juga berhasil meraih hasil akreditasi “A” berdasarkan Surat Keputusan BAN-PT no. 1622/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2016. Said juga menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas kerjasama semua pihak dalam mempersiapkan visitasi akreditasi Jurusan IKOR khususnya Badan Penjamin Mutu Unnes dan Pimpinan Fakultas.

Diunggah oleh: Anas Kholikul Amin
Editor: Eko Setiyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *