FIK UNNES Inisiasi Kerja sama dengan Universitas di Swedia

Monday, 28 August 2017 | 08:45 WIB

Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES yang belum lama ini memperoleh predikat terbaik Universitas di bidang kerjasama terus  mengembangkan lembaga agar mampu bersaing di kancah regional bahkan  internasional. Sebagai wujud dukungan FIK pada Universitas Negeri Semarang yang ingin mewujudkan visi  universitas yang  bertaraf internasional baru-baru ini menjalin kerja sama dalam pertukaran mahasiswa antara FIK UNNES dengan Linnaeus University di Vaxjo Swedia.

Ms. Marie Headberg, Ph.D. Ketua Departement of Sport Science Linnaeus University Swedia menyambut baik inisiatif FIK UNNES guna membangun mutual understanding antar bangsa, pertukaran dosen untuk berbagi ilmu dan kerja sama dalam kegiatan penelitian.

Pemerintah Swedia sendiri sangat mendukung atlet pelajar, sehingga topik tersebut menjadi salah satu area research yang nantinya akan dikembangkan oleh kedua lembaga. Mudah-mudahan di masa yang akan datang Indonesia khususnya di lembaga pendidikan olahraga seperti FIK UNNES mampu mengembangkan penelitian-penelitian yang unggul dan berdaya saing di tingkat internasional.

Diunggah oleh: Sugihartono Giggs
Editor: Supaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *