FIK Sempurnakan Portofolio

Rabu, 20 November 2013 | 15:04 WIB

Rabu (20/11) bertempat di Ruang Grand Ballroom, Hotel Grand Wahid Salatiga, Fakultas Ilmu Keolahragaan Unnes mengadakan acara penyempurnaan Portofolio Fakultas. Hal ini dilakukan karena ada perubahan beberapa data dari portofolio yang terdahulu sudah tersusun di tahun 2012.

Penyempurnaan ini dilakukan guna melengkapi borang Akreditasi Jurusan di lingkungan FIK, yang kebetulan pada September 2014, Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) akan dinilai akreditasinya oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Tujuan dari kegiatan ini adalah dapat menghasilkan portofolio fakultas yang sempurna dengan data yang valid sehingga dapat digunakan oleh Jurusan IKM untuk akreditasi, ujar Tri Rustiadi (Pembantu Dekan Bid. Akademik) yang sekaligus membuka acara pada sore hari ini.

Penyempurnaan portofolio ini diikuti oleh 23 peserta mereka terdiri atas pejabat fakultas, pejabat jurusan, senat dan tenaga kependidikan dan dibagi dalam 7 tim kelompok untuk menyempurnakan 7 standart yang terdapat dalam borang, standart-standart tersebut adalah

Standart 1. Visi, Misi, Tujuan, Sasaran serta strategi Pencapaian

Standart 2. Tata Pamong, Kepemimpinan, Sistem Pengelolaan dan Penjaminan Mutu

Standart 3. Mahasiswa dan Lulusan

Standart 4. Sumber Daya Manusia

Standart 5. Kurikulum, Pembelajaran dan Suasana Akademik

Standart 6. Pembiayaan, Sarana dan Prasarana serta Sistem Informasi

Standart 7. Penelitian, Pelayanan/Pengabdian kepada Masyarakat dan Kerjasama

Diunggah oleh: Eko Setiyono

Tinggalkan Balasan