UNNES Melepas Pak Diyono Untuk Purnatugas

Tuesday, 4 July 2017 | 09:46 WIB

diyono2

UNNES (3/7) Bertempat di Ruang 405 Gedung H, Unnes melepas 6 pegawai  untuk memasuki masa purna tugas pertanggal 1 Juli 2017. Pelepasan ke enam pegawai  oleh Unnes ini diwakili oleh WR bidang Umum dan Keuangan Unnes Dr. Martono, M.Si, didampingi oleh pimpinan fakultas yang pegawainya purna tugas, pengurus  KORPRI, dan pengurus Wredatama UNNES. Salah satu pegawai yang dilepas adalah Diyono dari FIK.

Pak Diyono, begitulah karyawan dan dosen di lingkungan FIK memanggil beliau, Beliau adalah Staff tenaga kependidikan di subbag akademik dan kemahasiswaan Fakultas Ilmu Keolahragaan Unnes. Beliau merupakan salah satu pegawai dengan mengikuti perkembangan FIK Unnes semenjak  masih bernama FPOK yang berada di kampus Pegandan Sampangan. Pak Diyono yang terkenal low profile dan bersahaja serta tinggi dedikasi, dan sabar dalam melayani mahasiswa, dosen dan sesama karyawan.

Terimakasih atas pengabdian Pak Diyono, dan segenap keluarga besar FIK mengucapkan mohon maaf bila ada kesalahan selama ini. Semoga bapak dalam kondisi sehat dan tetap berkarya serta tetap mengabdi di keluarga maupun masyarakat.

 

Diunggah oleh: Mustofa Daru Affandi
Editor: Supaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *