Farewell Party SSE Program Batch VIII – FIK ” Kebersamaan antar Bangsa”

Rabu, 31 Mei 2017 | 10:18 WIB

foto firewall party

Semarang (30/5) Memperoleh pengalaman berharga, keluarga baru, dan suasana gembira itu yang dapat diungkapkan oleh mahasiswa Thailand dari Srinakharinwirot University (SWU) dan Mahasarakham University  (MSU) yang telah menyelesaikan program student exchange di FIK UNNES.

Para mahasiswa dari Thailand tersebut selama satu bulan belajar di Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR). Program SSE sendiri merupakan bentuk pertukaran mahasiswa yang sudah terjalin cukup lama, hingga saat ini sudah yang ke-8, yang berasal dari berbagai perguruan tinggi kawasan Asia Tenggara untuk belajar di FIK UNNES.

Dekan FIK UNNES, Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd., saat melepas mahasiswa dari SWU dan MSU pada acara Farewell Party SSE Program Batch VIII berharap agar program SSE ini dapat terus berjalan dan memberikan nilai plus khususnya bagi mahasiswa yang berasal dari perbagai perguruan tinggi  luar negeri maupun mahasiswa FIK UNNES.  Lebih lanjut beliau juga menyatakan bahwa, hal ini sejalan dengan visi UNNES sebagai universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Diunggah oleh: Sugihartono Giggs
Editor: Supaat

Tinggalkan Balasan