Dosen dan Tendik FIK terima Satya Lencana dari Presiden RI

Friday, 12 May 2017 | 12:16 WIB

 

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional setiap tanggal 2 Mei, UNNES  tahun ini menyelenggarakan upacara peringatan Hardiknas di lapangan depan Rektorat Kampus Sekaran. Upacara dihadiri oleh seluruh Sivitas Akademika, meliputi Pimpinan Universitas dan Fakultas,  Dosen, Tenaga Kependidikan, dan Mahasiswa. Pada upacara tersebut juga ada penamaan gedung, dimana Rektor UNNES memberikan penghargaan kepada 2 orang mantan Rektor UNNES sebagai nama gedung. Rektor pertama IKIP Semarang, Prof. Wuryanto yang namanya dijadikan nama Gedung Auditorium, dan Rektor kedua, Drs. Hari Mulyono dijadikan nama gedung Joglo Kampung Budaya UNNES.

Selain itu sejumlah Tenaga Kependidikan dan Dosen FIK juga dianugerahi Satya Lancana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun. Dari 122 yang mendapatkan kehormatan se UNNES, 13 dosen dan 5 tenaga kependidikan berasal dari FIK. Diantaranya adalah Dr. Bambang B.R, WR III, Prof. Dr. Tandiyo Rahayu Dekan,Prof. Oktia Woro K.H M.Kes, WD II.Secara, dan Sarno dari tendik FIK.

Pengabdian yang luar biasa telah ditunjukkan oleh para Dosen dan Tenaga Kapendidikan dalam melayani dan mendidik mahasiswa. Semoga pemberian penghargaan kepada Para Dosen dan Tenaga Kependidikan dapat menjadi  pemacu bagi dosen dan tendik lainnya dalam melayani medan ndidik anak bangsa demi kemajuan dunia kependidikan.

Diunggah oleh: Mustofa Daru Affandi
Editor: Mustofa Daru Affandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *