Camp Manuskrip Menuju Publikasi Internasional

Sunday, 13 November 2016 | 20:12 WIB

utc

Untuk meningkatkan publikasi jurnal internasional terindeks dan bereputasi, Fakultas Ilmu Keolahragaan menyelenggarakan workshop publikasi internasional terindeks dan bereputasi melalui camp manuskrip bagi tenaga pendidik di University Training Center (UTC) Jalan Kelud Raya Semarang.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini dihadiri oleh 58 tenaga pendidik yang terdiri dari perwakilan masing-masing jurusan.

Sebagai narasumber pada workshop tersebut adalah  Rizky Abdullah, Ph.D dan dr. Ronny Lesmana, M.Kes, AIFO, Ph.D. Keduanya merupakan dosen Universitas Padjadjaran Bandung. Pengajar di Departement of Pharmacology and Clinical Pharmacy Faculty of Pharmacy Universitas Padjadjaran Bandung tersebt telah berulang kali meloloskan hasil penelitiannya ke jurnal internasional terakreditasi.

Dalam sambutannya Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd. mengajak para peserta agar dapat mengikuti manuskrip camp ini dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kemampuan para dosen dalam membuat penelitian dan lolos ke jurnal internasional terindeks. Beliau juga akan memberika reward bagi dosen yang penelitiannya berhasil masuk baik dalam jurnal nasional maupun jurnal internasional terindeks.

Diunggah oleh: Mustofa Daru Affandi
Editor: Eko Setiyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *