5 calon SKM menimba ilmu di Thailand

Tuesday, 4 July 2017 | 15:26 WIB

sse2

Sebanyak 5 mahasiswa Prodi IKM FIK Unnes saat ini sedang melaksanakan Program SSE outbound di Mahasarakham University Thailand. Kelima mahasiswi tersebut adalah Nur Haniffa, Farah Hutami Nurhafizhoh, Atika aulia, Susi Buryanti, Magistia Ramadhani C.

SSE (Sport Student Exchange) FIK UNNES  ini merupakan program pengembangan kerjasama dari Unnes dengan berbagai Universitas di  ASEAN dalam bidang pengembangan ilmu pengetahuan, salah satu programnya adalah pertukaran mahasiswa, pertukaran dosen ,dan berbagai kegiatan ilmiah lainnya. Salah satu yang menjadi tujuan SSE FIK UNNES  adalah Mahasarakham University, di Kantarawichai District Maha Sarakham Thailand.

Dekan FIK UNNES, Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd mengharapkan mahasiswa yang berkesempatan mengikuti kegiatan tersebut dapat membawa visi misi UNNES sebagai universitas yang berwawasan konservasi dan bereputasi internasional. Nantinya setelah pulang kembali ke  UNNES dapat membagikan pengalamannya selama mengikuti kegiatan di luar negeri kepada teman-teman mahasiswa UNNES.

Diunggah oleh: Mustofa Daru Affandi
Editor: Supaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *