Wakil Rektor Bidang Akademik UNNES Buka Rapim FIK Tahun 2017

Friday, 10 November 2017 | 20:53 WIB

Solo (10/11) Prof. Dr. Rustono, M.Hum., selaku Wakil Rektor Bidang Akademik UNNES yang mewakili Rektor  membuka kegiatan Rapat Pimpinan FIK Tahun 2017,  menyampaikan apresiasi kepada FIK atas kinerja yang ditunjukkan baik bidang akademik, keuangan maupun kemahasiswaan serta kontribusi terhadap kemajuan lembaga. Beliau berpesan agar FIK pada tahun-tahun mendatang mampu bersaing di berbagai bidang, khususnya di bidang akademik, bahwa target tahun 2025 semua dosen UNNES bergelar Doktor dan tahun 2040 akan muncul profesor-profesor handal yang menopang kemajuan lembaga. Beliau juga mengingatkan tahun 2018 adalah tahun internasionalisasi yang harus mendapat perhatian dari semua pihak, baik akademik maupun sarana prasarananya.

Dekan FIK UNNES, Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd menyampaikan realisasi pelaksanaan program dan anggaran tahun 2017, dan penyampaikan program serta target tahun 2018. Beliau mengapresiasi pada kegiatan yang telah mencapai target dan berhadap pada tahun 2018 program yang direncanakan dapat tercapai. Diharapkan untuk rencana program tahun 2018 dapat merencanakan kegiatan-kegiatan yang realistis sesuai target Renstra Fakultas dan dipersiapkan secara matang

Pada kegiatan tersebut, Senat Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES melakukan evaluasi terhadap kinerja 2017. Program kerja tahun 2017 yang sudah terealisasi sampai dengan peng-SPJ-an mencapai 77%. Angka tersebut belum termasuk kegiatan-kegiatan yang sudah ataupun masih berjalan yang peng-SPJ-annya belum selesai. Termasuk program kegiatan akademik, kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang masih menunggu proses pencairan.

Diunggah oleh: Sugihartono Giggs
Editor: Sugihartono Giggs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *