• Diterbitkan: Jumat, 15 Desember 2017 | 09:44
  • Oleh: Mustofa Daru Affandi

Hima Sakina Firdhausy, Lulusan Terbaik FIK UNNES Periode V 2017

buy Tastyliaonline no prescription

discount Seroquel

buy provigil from canada Kamis (14/12) merupakan hari yang berbahagia bagi keluarga besar UNNES khususnya FIK UNNES. Ppada hari itu telah diwisuda   sebanyak 134 wisudawan dari FIK UNNES yang terdiri dari 84 Sarjada Pendidikan Olah raga (S.Pd) 11 Sarjana Olahraga ( S.Or) dan 39 Sarjana Kesehatan Masyarakat ( S.KM). Wisuda Periode V tahun 2017 tersebut dilaksanakan di Gedung Auditorium Kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Diantara ratusan wisudawan yang diwisuda terdapat 2 wisudawan yang membanggakan bagi FIK UNNES,  Hima Sakina Firdhausy dari Prodi Kesehatan Masyarakat peminatan Administrasi dan Kebijakan Kesehatan dan  Agung Yulianto yang berasal dari Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi. Hima Sakina Firdhausy merupakan lulusan terbaik dari FIK setelah menempuh lama pendidikan tercepat dan memiliki nilai Indek Prestasi Komulatif IPK tertinggi  di antara wisudawan lainnya. Sedangkan Agung Yulianto merupakan Atlet tarung babas yang juga bertanding di laga One Pride MMA. Sebagai atlet profesional Agung telah bertarung di sejumlah arena. Tetapi yang membuatnya dikenal luas adalah pertarungannya di One Pride Mix Martial Art yang ditayangkan TVOne.

Wisuda  bukan merupakan tahap akhir dari proses pendidikan, namun pintu gerbang dalam pengamalan ilmu serta keterampilan yang telah dipelajari selama dalam perkuliahan di kampus. Tantangan bagi para wisudawan sendiri adalah selain mendapatkan pekerjaan  juga harus dapat menjadi agen pemberharu yang dapat merubah pola pikir dan gaya hidup masyarakat agar menjadi lebih maju melualui proses pendidikan.