• Diterbitkan: Sabtu, 16 Desember 2017 | 18:50
  • Oleh: Sugihartono Giggs

FIK Raih Juara Umum II Kinerja Renstra UNNES Tahun 2017

http://knittinghistory.co.uk/events/knitting-history-conference-2015/?shared=email

http://sfinancial.com/hcjcsx/gfheacv.php?id=fort-santiago-pb

http://shellystearooms.com/da/vacancies/ Menutup rangkaian kegiatan tahun 2017, prestasi membanggakan kembali ditorehkan Fakultas Ilmu Keolahragaan dengan meraih Juara Umum II untuk Kinerja Renstra tingkat Universitas Negeri Semarang.

Dekan FIK Prof Dr Tandiyo Rahayu M.Pd menerima langsung penghargaan tersebut pada pertemuan rapat pimpinan tingkat UNNES guna Pemantapan Program Strategis 2018, Jumat (15/12) di Swiss Belinn Saripetojo Solo.

Raihan juara umum II merupakan akumulasi dari capaian terbaik I untuk bidang kemahasiswaan dan terbaik II pada bidang kerjasama.

Beliau menyampaikan terima kasih kepada segenap keluarga besar Fakultas Ilmu Keolahragaan yang telah mendukung dan bersama-sama memberikan tenaga dan pikirannya sehingga FIK mampu meraih hasil yang menggembirakan pada tahun ini, dan berharap ditahun 2018 bisa bekerjasama yang lebih solid guna mendukung tahun internasionalisasi yang dicanangkan oleh UNNES. Hal ini penting, terutama terkait dengan internasionalisasi UNNES akan melakukan lompatan yang lebih tinggi untuk standar mutunya, sehingga segala unsur di dalamnya perlu berbenah diri seperti penguatan program studi serta peningkatkan standar layanan.