Dua Dosen FIK UNNES menjadi Guest Lecture Di Malaysia

Tuesday, 14 November 2017 | 14:24 WIB

Dua dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (UNNES) melakukan guest lecture di Universiti Teknologi MARA Malaysia (UiTM) selama empat hari, mulai tanggal 13-16 November 2017. Mereka yakni Donny Wira Yudha Kusuma S.Pd., M.Pd., Ph.D. dan Anggit Wicaksono S.Pd., M.Pd.

Kegiatan guest lecture di UiTM ini diselenggarakan oleh International Office di kampus tersebut. Melalui kegiatan guest lecture tersebut diharapkan UNNES semakin menguatkan tagline-nya menjadi universitas yang bereputasi di tingkat Internasional, khususnya dalam bidang riset dan akademik.

Delegasi FIK UNNES diterima langsung oleh Wakil Rektor UiTM Prof. Dato’ Dr. Abdullah Mohamad Said. Dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kegiatan guest lecture dari FIK UNNES, sehingga diharapkan dapat terus terjalin bahkan dengan durasi yang lebih lama. Selain memberikan guest lecture, kedua dosen tersebut juga mengunjungi laboratory school untuk melakukan observasi mengenai pembelajaran, fasilitas, manajemen, dan berbagai aspek penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar di kampus tersebut.

Observasi ini dilakukan untuk memberikan gambaran mengenai komparasi Laboratorium Terpadu di FIK UNNES dalam rangka pelaksanaan program revitalisasi LPTK.

Diunggah oleh: Purwono Sidik
Editor: Mustofa Daru Affandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *