Akreditasi Prodi Gizi FIK UNNES

0
138

Semarang (6/11) Dalam rangka akreditasi, Prodi Gizi akan dilakukan asesmen lapangan secara daring (ALD) dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes). Asesor yang akan menilai adalah Prof. Dr. Ir. Evy Damayanthi, M.S. dari Institut Pertanian Bogor dan Dr. dr. Emy Huriyati, M.Kes. dari Universitas Gadjah Mada.

Asesmen lapangan akan dilakukan selama 3 hari pada (12-14/11). Persiapan sudah dilaksanakan sejak tahun lalu dengan melibatkan seluruh dosen, tenaga kependidikan, mitra, mahasiswa, dan badan penjaminan mutu. Koordinator Prodi Gizi, Mardiana, M.Si. saat ditemui di ruangannya mengucapkan selamat datang kepada Prof. Evy dan Dr. Emy di Prodi Gizi secara daring. “Walaupun asesmen lapangan dilakukan secara daring, semoga tidak menurunkan kehangatan dan rasa kekeluargaan layaknya asesmen lapangan nondaring”, harap Mardiana.

“Kami telah berusaha mempersiapkan borang dan kelengkapannya dengan optimal, kami berharap agar asesmen lapangan akreditasi dapat berjalan dengan sebaik-baiknya”, pungkas Korprodi Gizi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here