Softball UNNES luar biasa di Kejuaraan softball antar club Se kota Semarang

0
475

Bulan Oktober menjadi bulan penyelenggaraan Kejuaraan softball antar club Se-Kota Semarang. Kejuaraan yang digagas oleh PERBASASI Pengurus Cabang Kota Semarang mempertemukan 4 tim Se-Kota Semarang antara lain, Bison UPGRIS, UNWAHAS, DC UNDIP, dan 4Fun UNNES. Kejuaraan yang dimulai pada tanggal 28 September 2019 ini dilaksanakan di lapangan Softball AKPOL dan Lapangan Softball DUMADI UNNES.
Selama jalannya pertandingan, para Srikandi UNNES selalu memenangkan pertandingan, sehingga mengantongi 9 poin dari 3 kemenangan atas UNDIP, UNWAHAS, dan UPGRIS, para srikandi UNNES melaju ke final dan kembali bertemu dengan UNDIP. Di partai final srikandi UNNES kembali bertemu dengan musuh bebuyutan DC UNDIP dan berhasil memenangkan partai final dengan skor meyakinkan 24-0.
Selain itu pemain putri UNNES juga memboyong semua “the best”. The best pitcher atas nama Monica Laras, the best Slugger atas nama Rischa, the best RBI (Runs Batted In) atas nama Aliya, the best hitter atas nama Graciela, MVP atas nama Ade Mustika. Semoga dengan hasil ini dapat meningkatkan semangat berlatih untuk berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here