Tim Bulutangkis FIK Raih Juara 1 Pada Dies UNNES ke 54

Tim Bulutangkis FIK berhasil meraih juara 1 pada lanjutan pertandingan cabang olahraga antar unit dalam rangka Dies Natalis Universitas Negeri Semarang ke 54.

FIK pada partai final Selasa (05/03) mengkandaskan perlawanan Rektorat dengan skor 2-1, bertanding di lapangan Bulutangkis Prof Soegijono, tim FIK yang menurunkan skuad terbaiknya (Donny Wira Yudha, Agus Raharjo, Hermawan Pamot, Nanang Indardi, Martin Sudarmono, Suratman, Agung Wahyudi, Sugihartono dan Iwan Sulistiyo) tidak menemui ganjalan berarti sejak partai penyisihan sampai final.

Bulutangkis merupakan salah satu cabang andalan bagi FIK pada pertandingan olahraga antar unit guna mempertahankan gelar juara umum dalam Dies Natalis UNNES.  Kekuatan tim bulutangkis di Unnes cukup merata hal itu terlihat mulai penyisihan sampai partai final sulit diprediksi siapa yang akan menjadi juara, alhamdulillah perjuangan tak kenal lelah dari seluruh pemain terbayar dengan menjadi juara 1.

Dengan keberhasilan meraih juara 1 pada cabor bulutangkis, persaingan meraih gelar juara umum pekan olahraga dalam rangka Dies Natalis UNNES ke-54 akan semakin ketat karena masih ada beberapa cabang olahraga lain (Bolavoli, Catur dan Tonnis) yang dalam waktu dekat akan dipertandingan. Semoga cabor yang lain turut menyumbang kemenangan bagi FIK, ungkap WD 3 Dr Taufik Hidayah, M.Kes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: