Anjangsana Merajut Komunikasi Pimpinan UNNES

 

 

Kepemimpinan bertumbuh yang selama ini dicanangkan oleh Rektor UNNES Prof. Dr. Fathurahman, M.Hum saat ini sedang giat dibangun oleh seluruh civitas akademika FIK UNNES. Bukan hanya dosen, karyawan namun juga oleh para mahasiswa. Dalam rangka menjalin komunikasi antar pimpinan universitas dengan warga FIK, pada hari senin (30/7) Rektor Unnes mengadakan Anjangsana ke FIK UNNES. acara yang berlangsung di ruang Serbaguna lantai 3 Dekanat ini dihadiri oleh Rektor, WR 1, WR2 dan WR3. acara yang berlangsung hangat ini para pimpinan universitas disambut oleh Pimpinan Fakultas, Dekan, WD, pimpinan TU, Dosen dan para karyawan di lingkungan FIK UNNES.

Dalam sambutanya, Prof. Fathur menyampaikan bahwa pentingnya membentengi diri dan kampus UNNES dari paham radikal, meningkatkan berfikir kritis, serta menciptakan atmosfer akademik yang kondusif di kampus. di sampaikan pula saat ini UNNES telah menjadi Universitas yang besar yang selalu tumbuh dan mendapatkan prestasi di berbagai bidang, diantaranya adalah UNNES perigkat 4 capaian realisasi anggaran PTN BLU Se Indonesia, UNNES mendapat Sinta Awards yang didapat karena UNNES adalah institusi dengan jurnal terindeks terbanyak di sinta yaitu 85 jurnal dan masih berbagai penghargaan yang telah diperoleh oleh UNNES. Olehnya, Rektor menghimbau agar seluruh civitas akademika FIK UNNES untuk selalu menjaga nama baik UNNES dan tidak terpengaruh oleh pemikiran pemikiran radikal serta selalu meningkatkan kualitas pelayanan dengan 3 S yaitu Senyum, Sapa Salam.

Dalam kesempatan sama, Rektor UNNES menerima piala yang didapatkan oleh tim woodball UNNES yang telah memenangkan kejuaraan di Malaysia pada tanggal 19-24 Juni 2018. pada kejuaraan ini Tim Woodball UNNES mendapatkan Emas dan perunggu. Piala dan penghargaan diserahkan kepada Rektor Oleh ketua tim woodball UNNES yang juga sebagai WD 3 FIK Dr. Taufik Hidayat didampingi oleh pelatih tim woodball Kriswantoro S.Pd,M.Pd dan Moch. Senoaji S.Pd,M.Pd

Majulah FIK UNNES

#fikunnes

#unnes

#kepemimpinanbertumbuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: