Pimpinan UNNES menyapa warga FIK sambil menunggu Bedug Maghrib

 

 

Ramadhan tahun ini serasa berbeda di lingkungan FIK. Nuansa yang humanis dan bersahabat nampak saat diadakan buka bersama antara pimpinan UNNES dan warga FIK yang diadakan senin (7/5) di dekanat FIK UNNES. Acara yang dihadiri oleh WR II UNNES Dr. Martono,M.Si yang didampingi oleh WR III UNNES Dr. Bambang Budi Raharjo,M.Si dan Kepala UPT Humas Hendi Pratama SPd MA ini disambut oleh segenap pimpinan FIK serta anggota gugus pengembang yang selama ini menjadi penggerak di FIK UNNES.
Dalam sambutanya, Dr.Martono, M.Si menyampaikan agar segenap warga FIK UNNESmenjaga hubungan yang harmonis antar rekan kerja serta menjaga iklim kondusif di lingkungan UNNES. Hal ini terkait tahun 2018 merupakan tahun politik sehingga diharapkan saling menghargai dan tidak menjadikan adanya tahun politik sebagai sesuatu yang dapat merusak suasana dalam bekerja. Selain itu warga FIK UNNES juga diharapkan berhati hati dalam menyikapi isu isu yang berkembang dan diharapkan tidak menyebarkan berita atau konten yang tidak benar ( hoax ) karena saat ini UU ITE sudah diberlakukan.
Pada kesempatan tersebut juga disampaikan kabar baik kepada seluruh karyawan dan dosen bahwa pada bulan juni dan juli akan dicairkan beberapa tunjangan kesejahteraan dan intensif berupa Gaji 13, gaji 14, remun 13 dan remun intensif. Diharapkan dengan adanya intensif ini dapat menambah kesejahteraan bagi dosen dan karyawan. Namun WR II mengingatkan agar setelah menerima rezeki, diharapkan menyisihkan sedikit hartanya sebagai zakat infaq dan sodakoh yang nantinya akan dikelola dan disalurkan melalui Rumah Amal UNNES yang selama ini telah mengelola dan menyalurkan dana zakat dan sodakoh dari warga UNNES kepada yang membutuhkan terutamanya untuk para mahasiswa yang memerlukan.
Acara yang ditutup dengan ramah tamah dan berbuka puasa bersama ini terasa sangat hangat dan diharapkan dengan adanya acara ini seluruh civitas akademika FIK UNNES dapat meningkatkan rasa toleransi dan harmonisasi dalam lingkungan kampus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: