workshop Renang FIK mendatangkan pembicara dari Jepang

masih dalam rangkaian ISPHE 2018 yang diselenggarakan oleh FIK UNNES Semarang. FIK menyelenggarakan Workshop Renang yang mendatangkan narasumber dari Jepang. acara yang diselenggarakan di Kolam Renang Tirto Sekar yang berada di lingkungan Kampus UNNNES Sekaran Gunungpati Semarang ini dilaksanakan pada 9 Mei 2018 dan diikuti puluhan peserta yang berasal dari dalam dan luar civitas akademika UNNES.

bukan main main, sepertinya FIK dalam wokshop renang ini seakan akan ingin all out dalam memberikan materi. dengan mendatangkan TIM pemateri dari Jepang sehingga dapat memberikan ilmu yang lebih luas kepada peserta. Tim tersebut adalah Madame Teruko OOnuki dan Mr. Ioki Ichikawa dari Japan Swimming Federation. Federasi Ini adalah Federasi Olahraga di Jepang yang mengatur dan membuat regulasi seputar olahraga renang.

dalam acara tersebut Mr.Ioki Ichikawa memberikan materi terkait bagaimana  regulasi terkait perlombaan renang yang ada di Jepang. sehingga para atlet dapat mengerti terkait undang undang dan mengerti agar tidak didiskualifikasi dalam pertandingan. pada materi praktik yang diberikan oleh Madame Teruko Oonuki digambarkan bagaimana melakukan renang gaya punggun dan dada dengan rileks

diharapkan dengan kegiatan ini dapat membuka wawasan dan transfer pengetahuan dalam olahraga renang sehingga dapat meningkatkan prestasi bagi atlet kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: