Suara tartil Alquran menghiasi UNNES dalam Nusantara Mengaji

FIK Unnes menyambut program Nusantara Mengaji yang diselenggarakan oleh UNNES. Program Nusantara mengaji ini dalam rangka Dies Natalis UNNES yang ke 53. Acara pembukaan Nusantara Mengaji FIK UNNES diselenggarakan di Dekanat FIK kampus UNNES Sekaran yang dibuka oleh WD III Taufik Hidayat, Jumat (9/2). Acara yang diikuti oleh segenap pimpinan Fakultas, tenaga kependidikan dan diramaikan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam ROHIS  ini direncanakan akan menyelesaikan membaca Quran atau khataman sebanyak 5 kali yang diselenggarakan setiap hari jumat di Mushola FIK.

dalam sambutanya, WD III FIK Taufik Hidayat menyampaikan Nusantara Mengaji ini memiliki arti yang mulia. selain melantunkan bacaan ayat ayat suci alquran, dengan mengaji di lingkungan kampus diharapkan menjadikan kampus menjadi lingkungan yang agamis sehingga akhlak para mahasiswa dapat terbentuk dengan baik.

selanjutnya kegiatan yang akan diselenggarakan rutin di mushola ini terbuka umum, sehingga siapa saja yang ingin ikut dalam program Nusantara Mengaji di lingkungan FIK dapat langsung menuju di Mushola FIK yang berada di belakang gedung F1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: