Mahasiswa FIK Berjaya di Kejuaraan Woodball Mahasiswa Asia

Prestasi membanggakan diraih empat mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang pada Kejuaraan Woodball Mahasiswa Asia ke-9 di Taiwan yang berlangsung dari tanggal 14 sampai 20 Desember 2017 dengan meraih dua medali perak dan tiga medali perunggu.

Medali perak berhasil disumbangkan oleh Muhammad Khadiq (PKLO) dan Rifqi Najmuddin Najib (PGPJSD) di nomor Duble Fairway, dan satu nomor Team Stroke Muhammad Khadiq (PKLO), Rifqi Najmuddin Najib (PGPJSD), Ahmad Faqih (PJKR) dan Ahmad Yopi (IKOR). Sedangkan dua medali perunggu disumbangkan oleh Muhammad Khadiq (PKLO) di nomor Single Stroke dan Single Fairway. Sementara 1 medali perunggu lain disumbangkan Ahmad Faqih (PJKR), Ahmad Yopi (IKOR) di nomor Double Fairway.

Pendamping sekaligus pelatih Woodball UNNES Drs. Kriswantoro, M.Pd. dan Moch. Senoadji Karjadi S.Pd. M.Pd yang ikut dengan kontingen  merasa bangga karena perjuangan para mahasiswa yang telah mengharumkan nama UNNES dan bangsa Indonesia di kancah Internasional.

Kejuaraan Woodball mahasiswa Asia di Taiwan diikuti 12 negara diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Hongkong, Taiwan, Cina, Korea, Jepang, Uganda, dan India.. Harapan besar bagi para mahasiswa UNNES agar pada event-event internasional yang lain mampu memberikan prestasi yang membanggakan pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: