Diah Ayu P. Raih 3 Emas pada Kejurnas Angkat Besi 2017 Riau

Diah Ayu Permatasari (Diah) adalah salah satu mahasiswa jurusan Ilmu Keolahragaan FIK UNNES dan sekaligus seorang Atlet Angkat Besi Jawa Tengah. Diah telah berjaya di Kejurnas  Angkat Besi dan Angkat Berat Tahun 2017,  Diah telah berhasil meraih 3 mendali emas, meliputi : 1) Juara I Total Angkatan Kelas 75 Kg Senior (Putri), 2) Juara I Clean & Jerk Kelas 75 Kg Senior (Putri), 3) Juara I Snatch Kelas 75 Kg Senior (Putri).

Kejuaraan Nasional Junior, Senior Angkat Besi dan Angkat Berat Tahun 2017 dilaksanakan pada tanggal 23 November s.d. 02 Desember 2017 di Pekanbaru, Provinsi Riau. Dalam kompetisi olahraga tersebut, sedikitnya diikuti oleh 400 atlet angkat besi dan angkat berat dari 20 provinsi se-Indonesia.

Diah merasa sangat senang karena bisa berdiri di podium nomor 01. Akan tetapi di balik kemenangannya, frustasi sempat dialami Diah akibat berat badannya yang masih over satu kilogram di malam sebelum menimbang berat badan, padahal besok paginya pukul 07:00 berat badan Diah harus masuk dalam kelasnya. Atas pencapaiannya di ajang kompetensi bergengsi ini Diah berpesan kepada seluruh teman-teman mahasiswa FIK untuk “jangan hanya bermimpi lalu tidur lagi, tapi bermimpi dan mewujudkannya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: