Japan Sport Council bekerjasama dengan FIK UNNES Selenggarakan Workshop Keolahragaan

Sport For Tomorrow (SFT) adalah sebuah program dari negara matahari terbit dalam rangka persiapan Tokyo 2020 Olympic and Paralympic Games. Di Indonesia istilah Sport For Tomorrow tidak lain dan sama arti dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Teruhiro Ura (Project Manager) sebagai perwakilan Japan Sport Council menyampaikan tujuan dari SFT adalah mengajak semua orang dari berbagai generasi, termasuk pemuda yang dianggap wakil dari masa depan untuk bisa mengaplikasikan nilai-nilai yang terkandung dalam olahraga untuk masa depan yang lebih baik.

Workshop Keolahragaan yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan Dekanat FIK Lantai 03, pada hari Selasa, tanggal 28 November 2017 juga menghadirkan pembicara dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah yaitu Bapak Amir Machmud NS, dan dari Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Jawa Tengah (Urip Sihabudin, S.H., M.H.).

Dekan FIK UNNES (Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd.) berpesan kepada seluruh peserta supaya bisa memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk pengembangan diri khususnya menambah wawasan tentang bagaimana kiat-kiat menarik minat masyarakat, dan membangkitkan semangat masyarakat untuk sadar dan mau berolahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: