FIK to FIT Sebagai FITNESS CENTER Andalan Warga UNNES dan Sekitarnya

Grand Opening KWU FITNESS CENTER dengan nama FIK to FIT diselenggarakan pada Jumat (24/11/2017)  dibuka oleh Rektor UNNES, Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum. di Gedung KWU Bundaran Simpang Tujuh UNNES.

FIK to FIT merupakan terobosan baru yang dibuat oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan dalam rangka menyediakan tempat kebugaran yang berkualitas. Berbagai pilihan kelas yang ditawarkan FIK to FIT bertujuan untuk memfasilitasi member sesuai dengan kapasitasnya, antara lain Aerobik Pemula, Fun Aerobik, Advance Aerobik, Aeromix, Aerodut, Step Aero, Body Language (BL), Taebo, Floor Exercise, Yoga dan Yoga Terapi. FIK to FIT buka setiap hari (Senin s.d. Minggu)  terbagi menjadi 3 sesi (sesi I jam 08:30 WIB, sesi II jam 16:00 WIB, dan sesi III jam 17:00 WIB), dan kelas diisi oleh para instruktur yang berpengalaman.

Tidak hanya kelas kebugaran, FIK to FIT juga memiliki fasilitas GYM yang diperuntukkan untuk member laki-laki supaya memiliki tubuh atletis. Dekan FIK UNNES,  Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd. berharap hadirnya FIK to FIT mampu memberikan kontribusi nyata bagi kesehatan civitas akademia UNNES maupun masyarakat sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: