Suntikan Semangat Dari Rektor UNNES Untuk FIK di Senin Pagi

Rektor UNNES Prof. Fathur Rokhman, M.Hum membuka apel pagi di lingkungan FIK UNNES pada Senin ( 20/11). Apel dilaksanakan di depan Gedung Dekanat FIK tersebut dihadiri oleh  Pimpinan Fakultas mulai dari Dekan, Wakil Dekan, Kajur, Sekjur, Kalab, Kabag, Kasubbag serta dosen dan tenaga kependidikan FIK.  Disamping itu juga hadir Ketua BPM, dan Kepala UPT  TIK UNNES. Apel pagi yang rutin dilaksanakan oleh FIK yang biasanya dipimpin oleh Dekan atau Wakil Dekan, pada hari ini dipimpin langsung oleh Rektor Unnes.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya terhadap FIK dimana sebelum pukul 7.00  para peserta apel sudah berada di halaman dan siap menunggu apel dimulai. Lebih lanjut Rektor juga mengapresiasi peran dan fungsi FIK yang merupakan bagian penting di UNNES. Karena FIK telah berhasil mencetak prestasi bukan hanya melalui prestasi olahraga yang dihasilkan para atlet dan mahasiswanya namun juga prestasi di bidang kerjasama karena telah berhasil menjalin kerjasama internasional dengan berbagai perguruan tinggi di luar negeri. Ini semakin menunjukkan bahwa kualitas FIK dapat disejajarkan dengan perguruan tinggi di luar negeri.

Selanjutnya Rektor memberikan wejangan agar dalam bekerja kita senantiasa meningkatkan integritas dan kesungguhan dalam bekerja. Dengan adanya integritas dan  semangat untuk menyelesaikan pekerjaan yang telah dimulai maka akan membuat pekerjaan akan terasa ringan dan mendapatkan hasil yang optimal. Acara yang dilanjutkan rapat pimpinan fakultas dengan Rektor Unnes di Ruang Rapat Senat gedung dekanat tersebut dilanjutkan dengan pemberian informasi dan pengenalan program kerja untuk percepatan dalam rangka Unnes menuju internasionalisasi. Hal ini tidak lain dalam rangka mewujudkan semangat Unnes yaitu berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: