FIK UNNES Tandatangani MoA Dengan FIK UNIMA Manado

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan pada kedua fakultas, Dekan FIK UNNES dan Dekan FIK Unima Manado menandatangani perjanjian kerjasama (Memorandum of  Agreement, MoA) di FIK Universitas Negeri Manado (12/10). Dekan FIK Unima Dr. Beatrix J. Podung, M.Kes, AIFO merasa mendapat kehormatan menerima Tim FIK UNNES untuk bekerjasama dalam bidang pendidikan seperti guest lecturer, dosen magang, maupun mahasiswa magang.
Sedangkan Dekan FIK UNNES Prof. Dr. Tandiyo Rahayu,MPd dalam sambutannya menyatakan bahwa kerjasama antar fakultas sangat penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan kedua lembaga, khususnya penilaian akreditasi. Belaiu menyatakan FIK UNNES mempunyai program in bound, yaitu menerima mahasiswa luar UNNES baik dalam negeri maupun luar negeri untuk belajar di FIK UNNES., dan program out bound, yaitu FIK UNNES mengirimkan mahasiswanya untuk belajar di luar FIK baik dalam negeri maupun luar negeri.
Setelah penandatanganan pernjanjian kerjasama, Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, MPd, dan dosen FIK UNNES lainnya, Prof. Dr. dr. Oktia Woro Kasmini Handayani M.Kes, Dr. Setya Rahayu M.S.dan Irwan Budiono SKM, M.Kes(Epid) menjadi guest lecture di FIK Unima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: