Evaluasi Tri Wulan III: FIK UNNES Berkinerja Terbaik Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama

Fakultas Ilmu Keolahragaan UNNES pada Tri Wulan III  tahun 2017 medapat dua penghargaan sekaligus, yaitu  sebagai unit kerja dengan indeks kinerja terbaik 1 Bidang Kemahasiswaan dan Bidang Kerjasama.

Dekan FIK, Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd merasa bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga besar  Fakultas Ilmu Keolahragaan atas kerja kerasnya sehingga  bidang kemahasiswaan dan kerjasama mampu meraih predikat terbaik di antara unit-unit lain di lingkungan UNNES. Beliau juga berharap agar bidang akademik, umum, dan keuangan juga bisa memberikan hasil yang terbaik pada waktu yang akan datang. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan sejumlah indikator kinerja yang dikembangkan dan dikawal oleh Badan Penjaminan Mutu (BPM) UNNES.

Fakultas Ilmu Keolahragaan siap mendukung program dan kebijakan Universitas dalam pencapaian visi UNNES “Menjadi Universitas Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional“. Lebih lanjut Dekan mengajak semua warga FIK UNNES bersama-sama mengembangkan Unnes melalui pelayanan prima di bidangnya masing-masing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: