Memotivasi Generasi Muda Jurusan PKLO Melalui Inspirasi Alumni

Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga FIK UNNES menyelenggarakan kegiatan bertajuk Studium General dengan tema ” Sukses Belajar di Pendidikan Kepelatihan Olahraga Alumni sebagai Inspirasi”.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis, 28 September 2017 pukul 10.00-12.30 WIB di Gedung Dekanat FIK UNNES lantai 3. Pembicara dalam acara tersebut adalah alumni jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga yakni Brigjen (Purn) Subroto.

Acara diikuti oleh mahasiswa jurusan Pendidkan Kepelatihan Olahraga semester I dan IIIĀ  berjumlah 325 mahasiswa, dengan tujuan agar memotivasi para mahasiswa agar menjadi generasi muda yang cerdas, kritis, dan berbudi luhur demi kemajuan bangsa.

Pembicara menjelaskan tentang peran pemuda dalam kemajuan bangsa, kegiatan positif yang dapat dilakukan oleh anak muda, bagaimana kriteria pemimpin yang baik, rahasia menjadi orang sukses, berbagai pengalaman para pembicara, dan lain-lain. Mahasiswa tampak begitu antusias selama mengikuti acara ini.

Melalui kegiatan ini, harapan besar dari lembaga agar para mahasiswa jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga bisa menjadi generasi penerus berkualitas, yang memiliki kecerdasan spiritual dan leadership guna membangun kejayaan Indonesia dimasa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: