Ke UPI, Guna Persiapan AIPT

0
159

upi-1

Bandung – Dalam rangka mengembangkan kualitas sumber daya manusia yang professional untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat dan juga mendukung Unnes dalam mempersiapkan visitasi Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT), Jumat(30/9) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unnes melakukan beberapa agenda dalam kunjungannya ke Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Diantaranya adalah melakukan studi banding dengan beberapa unit yang ada di UPI. Mengapa dipilih UPI, karena UPI merupakan perguruan tinggi eks-IKIP yang sudah menjadi Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTNBH).

Pada hari berikutnya seluruh tenaga kependidikan juga mengikuti pelatihan capacity building guna memperkuat karakter dan kedisiplinan peserta. Dalam materinya, Iksanun Kami Pratama atau biasa dipanggil Canun ini menyampaikan bahwa apa yang kita lakukan akan kembali kepada kita, jadi sebisa mungkin kita melakukan kebaikan dimana, kapan dan dalam keadaan apa saja.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pelepasan Kepala Bagian Tata Usaha dari Kabag TU FIK sebelumnya Drs. Adhi Setyanto, MM dan juga penyambutan Kabag TU FIK baru Supaat, SE, M.Pd. yang sebelumnya sebagai Kabag TU FMIPA. Sedangkan Pak Adhi panggilan akrab beliau mendapat tugas dan amanah baru sebagai Kabag. Kerjasama Unnes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here