FIK Kirim Mahasiswa ke Luar Negeri

kredit-transfer

Semarang – Menindaklanjuti kerjasama luar negeri yang dilakukan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang dengan MSU-IIT Philippines dan Kasetsart University Thailand, FIK Unnes mengirimkan 3 mahasiswanya untuk mengikuti program credit transfer ke perguruan tinggi tersebut selama 1 semester.

Mereka adalah Akhmad Fajri Widodo Jurusan PKLO dan Mat Rofin Jurusan PJKR akan berangkat ke MSU-IIT Philippines, sedangkan Miranda dari Jurusan Ilmu Kesehatan Masyarakat akan ke Kasetsart University Thailand.

Senin (26/9) bertempat di ruang Dekan gedung Dekanat FIK Prof. Dr. Tandiyo Rahayu, M.Pd melepas ketiganya yang sebelumnya pada hari yang sama mereka juga telah berpamitan kepada Rektor Unnes.

Dengan adanya credit transfer ini diharapkan mahasiswa memiliki pengalaman dan pengetahuan lebih lengkap, mengasah IQ dan EQ, dan sebagai pembanding untuk mengukur kualitas lembaga di tingkat ASEAN serta pada saat lulus nanti, mahasiswa mampu memiliki daya saing yang unggul dalam menghadapi MEA, ujar Prof Tan panggilan akrab beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: